Sastra Untuk Kemanusiaan


Semua Penerbitan

MEMBACA MALANG MELALUI KAJOETANGAN

Judul Buku: Membaca Malang Melalui Kajoetangan Penulis:Aisy Wijaya, Ajmal Fajar Sidiq, Alfin Rio, Azizatul Qolbi,Cahyaning Rohmatul Hidayati, Cici Alifiah Linggawati, Didit Prasetyo Nugroho,Dzikrina IZ, Fadrin

Baca Detail

Ngobrol Sastra Anak

Ngobrol Sastra Anak   Bersama: Okky Madasari (Sastrawan) Rizka Amaliah (Founder saungkanak.com) Moderator: Elyda K. Rara Rabu, 14 Desember 2022 Pukul 18.30 s/d selesai Tempat:

Baca Detail

Pelangi Sastra Malang sebagai “Terminal” Sastra di kota Malang memiliki program-program dalam bidang kesusastraan di antaranya: mendokumentasikan karya-karya sastra yang lahir di kota Malang dan sekitarnya.

Setiap orang dapat berkontribusi dengan mengirimkan arsip karya sastra berupa cerpen, puisi maupun esai dengan kriteria sebagai berikut:

  1. Karya tersebut dari warga asli Malang atau warga luar Malang yang sedang berdomisili di Malang
  2. Karya tersebut telah dimuat di media massa, media daring, majalah, buku, maupun telah dibahas dalam sebuah forum/acara terbuka
    Karya dikirimkan melalui alamat surel [email protected] dengan subjek cerpen/puisi/esai

Karya tersebut akan kami arsipkan secara digital di website https://pelangisastramalang.org

Griya Buku Pelangi adalah Toko Buku yang menyediakan berbagai kebutuhan buku Anda. Banyak pilihan yang kami terbitkan baik dari buku pendidikan dan kesastraan. Untuk pembelian bisa melalui online di Marketplace kami atau kontak kami melalui aplikasi chat yang tersedia.